Pages

5.07.2010

PENGANTAR


Dalam Era Globalisasi saat ini, perkembangan Informasi begitu cepat tak terbatas, menembus ruang dan waktu di belahan penjuru dunia. Dunia saat ini menjadi begitu dekat, karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu maju seiring dengan perkembangan jaman, Menghadapi tuntutan Perkembangan saat ini, diperlukan dinamika kreatif untuk menyambut tuntutan perkembangan jaman, dan juga tuntutan perkembangan Agama Islam.
Fakultas komunikasi dan Sosial Politik Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo, merespon laju perkembangan Teknologi untuk pengembangan dan kemajuan agama Islam, melalui teknologi komunikasi dakwah, terutama dakwah melalui teknologi komunikasi tercetak (printed publications), publikasi elektronik(electronic publications) dan pengembangan masyarakat (human development).
Kurikulum Fakultas komunikasi dan Sosial Politik, diselaraskan dengan kurikulum Fakultas Komunikasi dengan penekanan pada Komunikasi dan Penyiaran Islam seperti: Ilmu Dakwah, Ilmu Komunikasi, Rethorika, dan Speaking, Jurnalistik, Produksi Siaran Radio, Televisi, dan Film, Public Relations, Manajemen Pers Dakwah, Kewartawanan dan lain-lain.
Era kedepan, Fakultas Komunikasi dan Sosial Politik merupakan alternatif pilihan bagi calon mahasiswa berwawasan masa depan yang ingin terjun di bidang teknologi komunikasi dan penyiaran Islam, Kuliah Mandiri dan tanpa Ujian Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar